Selasa, 06 Februari 2018

MC Wedding Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

MC Wedding - Halo, Salam Kenal! Di awal tahun baru 2018 ini, pasti rencana untuk menempuh hidup baru sudah semakin matang ya! Banyak di antara kita yang sudah memiliki rencana akan menikah di tahun 2018 ini. Acara pernikahan yang spektakuler dan teringat sepanjang masa pasti menjadi impian bagi Anda para calon Groom and Bride. Lalu, sudah sejauh mana persentase kesiapan Anda menjelang hari H? Apakah masih bingung untuk acara keseluruhan? Atau masih bingung mencari MC Wedding yang cocok sesuai keinginan Anda? Kalau begitu Anda sangat tepat melihat blog ini! Yap, dengan berbagai ilmu dan pengalaman sebagai Master of Ceremony sejak tahun 2013, saya Handy Wijaya Irawan sebagai MC Wedding siap untuk membuat hari spesial Anda semakin berkesan!
Available for MC Engagement, MC Wedding Akad, MC Wedding Reception, and another events (Birthday Party, Seminar, etc) in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.
Yuk booking dari sekarang!:
More Info, let's visit me on :
Instagram : handy_irawann
Whatsapp : 0895-0969-3986
Email : handywijayairawan@gmail.com
Sampai bertemu!

2 komentar:

  1. cari ballroom untuk wedding di Bogor ? Cek HIS Grand Savero Bogor
    ALL IN ONE WEDDING PACKAGE HIS GRAND SAVERO BOGOR sudah termasuk :
    – Buffet 400 pax
    – 150 porsi food stall
    – Dekorasi
    – Bridal
    – Photography
    – Entertainment
    – WO
    – MC
    – Wedding car
    – Bonus kamar hotel
    – FREE VALLET UNTUK SEMUA TAMU
    untuk informasi lebih lanjut : Aini – 0877 2163 0036

    BalasHapus

  2. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik cashback langsung 20 juta, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (Free konsultasi dan fast respon WA 085723503203).

    BalasHapus